Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM–Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi, Babinsa Koramil 02/Abanteng Kodim 1621/TTS menghadiri undangan dalam kegiatan berbuka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Jemaah masjid Jabal nur Niki-niki kec.Amanuban tengah kab.TTS Minggu (31/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Danramil 02 /Amanuban Tengah kapten inf Gunawan Budi Haryanto menyambut baik dengan kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh warga ini.

Saya sangat mengapresiasi dengan kekompakan warga dalam acara buka puasa bersama ini, walaupun dengan menu seadanya namun penuh dengan keakraban dan berjalan dengan khidmat dan penuh dengan rasa toleransi” ungkapnya.

Kapten gunawan menambahkan, semoga kekompakan dan kebersamaan ini tidak hanya sebatas pada kegiatan buka puasa bersama semata, akan tetapi saya berharap agar kegiatan positif seperti ini tetap berjalan, baik antar kita sesama muslim maupun dengan rekan kita yang non muslim didalam setiap kesempatan yang ada, sehingga dapat terjalin keharmonisan antar umat beragama diwilayah kita ini” tutup Danramil 02 Amanuban Tengah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.