Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com–Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Johni Asadoma, S.I.K., M.Hum melakukan kunjungan kerja (kunker) di kabupaten Sabu Raijua, Jumat 15 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma meresmikan Markas Polres Sabu Raijua di Desa Eimau Kecamatan Sabu Tengah.

Turut hadir dan mendampingi Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, S.I.K., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy S.I.K, Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis, S.I.P., M.H beserta seluruh personil Polres Sabu Raijua.

Hadir juga Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, M.Si., Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uli Kale, A.md serta Forkopimda, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Sabu Raijua.

Peresmian gedung Mapolres Sabu Raijua ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Kapolda NTT yang disaksikan oleh para tamu undangan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.