TTS,Matalineindonesia.com-Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Resmikan titik sumber air, Pompa Hidram di Desa Mnelalete Kec. Amanuban Barat Kabupaten TTS, Rabu (31/08/2022).

Dalam sambutannya Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, S.T., M.M. mengatakan, Hari ini kami masyarakat merasa bangga karena kehadiran Petinggi TNI – AD di Kabupaten TTS serta terimakasih banyak kepada Dandim 1621/TTS dan unsur terkait yang telah berkerja sama untuk membantu kesulitan masyarakat”, ujarnya.

Menurut Egusem Pieter Tahun, S.T., M.M., “tanah ini tidak pernah diolah sejak jaman dulu dengan adanya Pompa Hidram masyarakat desa Mnelalete Kec. Amanuban Barat Kab. TTS bisa mengelola lahan tersebut untuk berkebun”.

Sementara itu Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengucapkan, ” Saya sangat antusias dengan kondisi TTS berkaitan dengan penyediaan air bersih. Program penyediaan air bersih sangat penting dan perlu untuk kebutuhan masyarakat, sehingga perlu keterlibatan TNI dalam hal ini membantu Pemerintah Daerah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.