Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Kasus pembakaran rumah di Dusun V Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang cukup meresahkan warga akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Berdasarkan laporan polisi Nomor STPL/70/VIII/2023/Sektor Kupang Tengah.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 sekita pukul 21.00 WITA. Kejadian tersebut dapat diduga dilakukan oleh  beberapa kelompok preman yang terorganisir. Tindakan pengrusakan dan pembakaran tersebut terjadi diduga kuat karena ada pengklaiman sepihak orang terhadap objek tanah dibilangan Oelnasi.

Lebih lanjut, proses pembakaran dan pengrusakan itu terjadi tetapi pemerintah desa setempat abai bahkan pasif.

Sesungguhnya pemerintah desa  harus mengambil langkah cepat atau tindakan segera dalam mengantisipasi keonaran tersebut.

Karena pengabaian atau sikap pasif, diam yang dilakukan oleh pemerintah desa setempat maka kami berharap penegak hukum bisa menelusuri persoalan ini secara objektif.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.