Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Jemianus Koe Ketua Persaudaraan Setia Hati Tarate (PSHT) Kabupaten Malaka sekaligus DPRD kabupeten malaka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 44 kepada Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) “Kera Sakti.

Saat ditemui media di rumahnya ketua umum PSHT kabupaten Malaka Jemianus koe yang di sapa Jemi koe mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 44 kepada Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti.

Selain itu Jemi koe juga menyampaikan do’a sekaligus harapannya kepada IKSPI agar bisa menjadi terdepan dalam perdamaian di dunia persilatan khususnya di kabupaten malaka,”Ucap Jemi koe Ketua umum kabupaten malaka.

Semoga Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia semakin sukses dan sekaligus bisa menjadi garda terdepan dalam perdamaian antar persilatan khususnya di kabupaten malaka,” Ucap Jemi koe.

Mengatas namakan PSHT kabupaten  malaka sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun kepda saudara IKSPI semoga dengan bertambah usia yang ke 44 semoga kita bersama bergandeng tangan, bahu membahu bersama membangun kabupaten tercinta kita Malaka.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.