Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Kepemimpinan efektif adalah pemimpin yang memiliki sikap rendah hati dan tidak pernah sombong dengan setiap prestasi dan pencapaian yang telah didapatkan.

Pasalnya, kerendahan hati merupakan salah satu faktor yang meningkatkan perkembangan pola pikir seseorang. Karakter ini juga dibutuhkan untuk mampu belajar dan beradaptasi dengan perubahan.

Dari sejak awal menjabat sebagai wakil bupati Malaka hingga saat, ciri khas Louise Lucky Taolin, S.Sos yang tidak bisa dimungkiri adalah kerendahan hatinya. Rasanya tidak banyak pemimpin memiliki ciri setingkat itu.

Bahkan, tokoh masyarakat Desa Halibasar, Kecamatan Wewiku, Gabriel Nahak, menyebut sosok Kim Taolin layak jadi Bupati pada 2024.

“Kami masyarakat kecil ini hanya ingin pemimpin seperti sosok Kim Taolin yang selalu hadir bersama kami. Jarang sekali pemimpin di Malaka yang makan minum apa adanya tanpa memandang status sosial,” ujar Gabriel Nahak, Rabu (11/10/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.