Matalineindonesia.com-Flores Timur sebagai Kabupaten yang sudah lama terbentuk tentu tidak terlepas dari polemik yang selalu hadir di tengah masyarakat baik masalah sosial, budaya, ekonomi maupun politik.

Kaum muda sebagai generasi penerus tongkat kepemimpinan lewotana sangat perlu dibina dan senantiasa dididik agar tidak mengalami degradasi moral dan tetap menjaga nalar kritis. Sambung Muhammad Ali Kader Flores Timur saat dimintai keterangan oleh wartawan (23.33 WITA)

Hal ini yang melatarbelakangi berdirinya Koalisi Mahasiswa Peduli Flores Timur (KOMPI. FT) yang dideklarasikan pada Selasa 3 Oktober 2023 di Kota Kupang yang di gerakan oleh seluruh Organisasi Daerah lingkup Flores Timur (IPMAL, PIAS, HIPMIT, ADIL, IPMW, GAPPWAL, AMA, IPMI, IKWAN, HIPANARA). tutup Muhammad Ali pada wartawan. (Rabu 03/10/23)

Menurut Muhammad Asraf Ketua IPMAL, hari ini mahasiswa di harapkan keluar dari zona nyaman dan harus memiliki kepedulian tinggi terhadap kemajuan lewotanah khususnya Flores Timur, senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua IPMAL, menurut Ibrahim Iron Ketua HIPMIT melalui gerakan mahasiswa kali ini kita mampu mempersatukan pemikiran dan tujuan bagaimana kita berkontribusi terhadap kemajuan lewotanah khususnya Flores Timur, selanjutnya di perkuat oleh Sry Ketua IPMW bahwa sangat penting akan kepedulian terhadap kemajuan lewotanah maka hari ini harapan besar untuk kemajuan lewotanah melalui gerakan ini.

KOMPI. FT merasa perlu terlibat secara langsung mengisi ruang kritis dan sumbangsih ide, gagasan, berjuang dan terlibat bersama kaum yang termarjinalkan serta selalu mengedepankan persaudaraan dan toleransi dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.