Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Anggota kodim 1621/TTS menerima sosialisasi pajak dari Tim pengawasan KPP 2 Atambua bertempat di garasi Makodim 1621/TTS jln.gajah Mada kel.cendana kec.kota Soe kabupaten TTS Selasa (5/03/2024).

Saat di konfirmasi selesai kegiatan Dandim 1621/TTS, Letkol inf Sobirin S.Ag., M.Si., mengapresiasi upaya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh tim pengawas KPP 2 Atambua , dengan adanya kegiatan ini, Anggota Kodim 1621/TTS dapat lebih mudah dan efisien dalam memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak.

Dandim berharap, anggota Kodim 1621/TTS dapat lebih sadar akan pentingnya taat pajak dan mampu melakukan pembayaran dan pelaporan pajak dengan benar. Dandim juga berterima kasih atas kedatangan Tim pengawasan KPP yang telah memberikan dukungan dan sosialisasi dalam kegiatan ini.

Lanjutnya Kodim 1621/TTS akan terus mendukung upaya-upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran dan pemenuhan kewajiban pajak dari seluruh masyarakat” pungkasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.