Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Penjabat gubernur Nusa Tenggara Timur, (NTT) Ayodhia GL Kalake, SH, berkunjung ke beberapa titik di kabupaten TTS, dangan agenda yang berbeda-beda. Salah satunya di desa polo, kecamatan amanuban selatan, kabupaten TTS dengan agenda penyerahan secara simbolis bantuan krisis panen berupa beras, minyak goreng, satu rak telur ayam buras dan benih ikan nila 3 ribu ekor.

Sesuai pantauan media ini dilokasi seputaran kantor desa polo kamis 29/02/2024 bahwa team rombongan telah tiba di desa tersebut sekitar jam 11.00, disambut secara adat oleh masyarakat setempat dengan tarian dan natoni (budaya dawan soe)

Turut hadir juga penjabat bupati TTS edi Sipa atau yang diwakili, forkopimda kabupaten timor tengah selatan dari dinas pertania Otniel Neonae, Dinas Perikan, Dinas Sosial dan Dinas Peternakan.

Setelah acara penyambutan selesai, PJ Gubernur langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Polo.

Sementara itu, kepala desa pollo Jorhans Nabuasa kepada media ini mengatakan bahwa Kedatangan Penjabat Gubernur NTT hari ini ke wilayah Desa Polo dalam rangka menyerahkan bantuan sembako buat masyarakat 100 kepala keluarga miskin ekstrim. Ia sangat berterima kasih kepada PJ gubernur Untuk mengurangi angka stunting di desa polo

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.