Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Masyarakat Desa Umalor kecewa, ada apa pembagian bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kilogram banyak nama tidak terima.

Rosalinda Hoar, merupakan masyarakat Desa Umalor, Kabupaten Malaka, Dusun Lawain B, mengatakan kami di sini ada 6 kk yang tidak terima dan keseluruhan di desa umalor sekitar 29 kk yang di mana tahap I terima namun tahap II tidak terima lagi. Senin 01 April 2024.

Tahap pertama saya terima dan para petugas memberikan juga sebuah kupon dan mereka juga berpesan di simpan baik-baik agar nanti tahap kedua di bawah untuk terima. ungkap Rosalinda.

Ia juga menyampaikan bahwa bukan saya sendiri tapi ada 5 KK lagi yang di dusun lawain B yang tidak menerima bantuan beras tersebut. lanjut Rosalinda.

Saya melihat pada saat penerimaan tersebut bukannya parah petugas yang membagikannya melainkan para Aparat desalah yang mengambil tugas tersebut.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.