Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Masyarakat Sumba dengan kesal dan kecewa, bahkan bersedih dengan membakar 73.000 lilin, dan sembari meminta kepada ketua umum partai Nasdem untuk membatalkan surat pengunduran diri Ratu Ngadu Bonu Wulla.

Pasalnya, Aksi berlangsung di Alun-alun Kota Tambolaka, Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada Minggu 17 Maret 2024.

Tujuan dari Aksi ini yakni, untuk menolak keputusan pengunduran diri dari Ratu Ngadu Bonu Wulla sebagai Caleg DPR RI partai Nasdem Nomor urut 5 Dapil NTT II periode 2024-2029.

Dalam aksi pembakaran 73.000 lilin ini, diawali dengan doa. Lalu lakukan berbagai macam orasi untuk menuntut ketua umum partai Nasdem Surya Paloh agar mencabut kembali surat yang sudah dikeluarkan itu.

Selama 5 tahun terakhir dirinya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam tugasnya. Sehingga pengunduran diri oleh Ratu Ngadu Bonu Wulla ini merupakan duka bagi masyarakat Sumba.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.