Matalineindonesia.com-Guna menyongsong Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 78, pemerintah kecamatan membuka gelar berbagai perlombaan, kegiatan ini merupakan sebuah momen istimewa bagi bangsa Indonesia. Setiap tanggal 17 Agustus, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya.

Perayaan ini biasanya diisi dengan berbagai kegiatan dan acara yang menggambarkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Pantauan media ini, Senin 14/8/2023, camat pulau Ende Achmad Abdurrahman turut hadir secara langsung menyaksikan perlombaan dan sekaligus membuka acara secara resmi.

Saat membuka acara perlombaan camat menyampaikan bahwa kegiatan ini patut apresiasi kepada Panitia penyelenggara dalam menyambut HUT RI Ke 78.

“tentunya dari pemerintah kecamatan sangat berterimakasih kepada panitia penyelenggara dalam memeriahkan HUT RI ke-78,”ujar camat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.