Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-seorang Nenek di Dusun Tubas Laran, Desa Rabasa, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT mengaku terpaksa menghuni rumah Bantuan Seroja yang diterimanya walau tanpa pintu dan jendela. Dolorosa Hoar, demikian Nama Nenek tersebut mengaku menghuni rumah tanpa pintu dan jendela tersebut lantaran tidak punya hunian lain.

 

“Biar belum ada pintu dan jendela tapi kami terpaksa tidur disini karena tidak ada rumah lain” kata Dolorosa kepada tim wartawan di Lokasi Sabtu, 05/08/2023.

Pantau Tim Wartawan, Rumah Bantuan Seroja milik penerima manfaat atas nama Dolorosa dan 9 penerima manfaat lainya dengan kategori Rehap berat di desa rabasa, Memang dibiarkan tanpa pintu dan jendela. Kontraktor sudah melakukan pendropingan masing-masing 4 lembar daun pintu tetapi belum di pasang. Sedangkan daun jendela belum di Droping ke lokasi,

Pengakuan 10 penerima manfaat Rumah Bantuan Seroja kategori Rehap berat tersebut, kondisi rumah tanpa pintu dan jendela ini sudah berlangsung sejak setahun terakhir.

10 unit rumah dengan kategori rehab berat yang belum rampung tersebut, masing-masing milik penerima manfaat atas nama Maria Sisilia Luruk.

Dusun Tubas laran, Anastasia Bano, Hendrikus Klau di Dusun Tubas laran, Dolorosa Hoar di Dusun Tubas Laran, Benediktus Seran Lekik di Dusun Wemean, Albertus Nahak di Dusun Wemean, Herman Klau Bou di Dusun Laenkfau, Herkulana Bano di Dusun Laen kfau, Agustinus Bere Mali di Dusun Halimaneek, dan Yohanes Nahak Bou di Dusun Halimaneek.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.