Editor : Redaksi
|
Reporter : LK

Matalineindonesia.com-Acara Kenal Pamit Kapolres Kupang dari AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H kepada AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  dihadiri Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kupang, Selasa Malam (18/4/2023) Berlangsung dihalaman tengah Mako Polres Kupang,  dalam suasana kekeluargaan dan penuh suka cita dihadiri seluruh personil Polres Kupang bersama keluarga.

Dalam sambutannya Bupati Masneno mengucapkan terimakasih kepada AKBP FX Irwan yang telah bersama membangun Kabupaten Kupang serta mengucapkan selamat datang kepada AKBP Agung selaku Kapolres Kupang yang baru.

” Perkenankan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak AKBP FX Irwan yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Kupang dan kepada Kapolres yang baru AKBP Agung, mari kita bergabung bersama dirumah baru kita Kabupaten Kupang, buatlah Kabupaten ini menjadi indah,” pintanya disambut  tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Sebaiknya dalam sambutannya Kapolres Agung meminta masukan, saran dan berbagai hal lainnya dari Bupati Kupang demi kemajuan Polri khususnya Polres Kupang kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Saya memohon masukan dan  saran dari bapa Bupati dan segenap Forkopimda Kabupaten Kupang kepada kami untuk  kami bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kupang, ” pintanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.