Editor : Redaksi

MATALINEINDINESIA.COM-Oknum Calon Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) atas nama Melkianus R. Nenometa diketahui menjadi pendamping 2 pemilih di TPS 02 Desa Toianas, Kecamatan Toianas.

Anehnya, 2 pemilih yang didampingi oknum caleg Dapil TTS 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini diduga kuat bukan disabilitas.

Berdasarkan foto formulir Model C3-KPU yang diperoleh Tim Media, 2 pemilih yang didampingi oknum Caleg Melkianus adalah FB (59 tahun) dan FF (56 tahun).

Beberapa warga Desa Toianas, kepada Tim Media di Toianas, Jumat (23/02/2024) mengaku heran melihat kejadian oknum caleg menjadi pendamping pemilih di bilik suara.

Beberapa warga yang minta namanya tidak dikorankan ini mengaku, sempat mengajukan protes saat pemungutan suara di TPS namun tidak digubris.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.