Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Orang Tak Dikenal (OTK) merusakkan baliho Calon Legislatif (Caleg) Partai Buruh di Desa Tunabesi Kecamatan Io Kufeu Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perusakkan itu diduga kuat terjadi pada Minggu (07/01/2024) petang atau malam atau pada Senin (08/01/2024) subuh. Sebab, baliho itu ditanam atau dipasang pada Minggu (07/01/2024) Pukul 14:43:50 Wita.

Informasi perusakkan itu disampaikan warga dan diterima pihak Posko Orange Partai Buruh Desa Tunabesi pada Senin (08/01/2024) sekira pukul 08:45 Wita. Atas informasi itu, pihak Posko Orange Partai Buruh Desa Tunabesi langsung bergerak cepat ke titik pemasangan baliho dimaksud.

Baliho Caleg dimaksud adalah baliho calon anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Buruh Daerah Pemilihan (Dapil) Malaka 3 Nomor Urut 1: Cyriakus Kiik, SH.

Setelah mendatangi titik pemasangan baliho dimaksud, pihak Posko Orange Partai Buruh Desa Tunabesi menemukan kalau benar baliho Cyriakus Kiik dirusakkan OTK.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.