Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Tokoh Masyarakat Peguyuban Keluarga Besar Papua di NTT, Pdt. Baber Siep Karoba, S. Th., mengimbau mahasyarakat Papua, terkhusus mahasiswa di wilayah NTT menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Imbauan tersebut disampaikannya, menyusul menghangatnya dinamika sosial politik di tanah air pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Saya mengajak kita semua terutama mahasiswa Papua di NTT agar bersama-sama ketertiban dan menciptakan situasi kantimbas yang aman dan tertib pasca pemilu,” katanya, Rabu (6/4).

Terkhusus pemuda dan mahasiswa, dirinya berharap tidak melibatkan diri dalam Kegiatan demo apapun yang dapat merugikan diri sendiri serta dapat merusak fasilitas negara.

Menurutnya, lebih baik mahasiswa Papua di Flobamora berfokus pada kegiatan studi sehingga hingga secepatnya selesai dan dapat kembali membangun tanah Papua.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.