Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Personil gabungan TNI dan Polri terus bersinergi dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Mollo Barat Koramil 1621-03/Mollo Utara Sertu Ike Arkiang bersama rekan Babinsa Serda Igo dan aparat kepolisian dari Polsek Mollo Barat bersinergi dalam pengamanan Rapat pleno penghitungan hasil suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Mollo Barat, Rabu (21/2/2024).

“Hari ini kami bersama aparat kepolisian lakukan pengamanan penghitungan suara yang masih berlangsung di tingkat kecamatan,”ujarnya.

Lanjutnya, rapat Pleno bertujuan mendengarkan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, sekaligus memastikan jalannya rapat Pleno berjalan lancar dan kondusif.

Sertu Ike mengungkapkan, TNI dalam hal ini personil Koramil jajaran Kodim 1621/TTS akan selalu siap untuk mendukung KPU dan Bawaslu setempat, guna kelancaran semua tahapan Pemilu 2024.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.