Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Komandan Rayon Militer (Danramil) 1621-04/Amanatun Utara Kpaten Inf Syarif Rahman,bersama Camat Santiang Yusri Benu, Kepala Desa Santian Nahum Bala Nokas, Kapolsubsektor Kec. Santian Nhelkha Nilyati Sonlai ,Tokoh Agama Pendeta Fredik Selan S.Th, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat serta seluruh Anggota Koramil dan seluruh masyarakat Desa Santian melaksanakan menanam pohon sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Danramil 1621-04/Amanatun Utara, Kapten Inf Syarif Rahman melalui rilis kepada Media Center 1621/TTS di So’E, Senin,5 Februari 2024 mengatakan pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat dalam Program pelestarian Alam kali ini.

Lanjutnya kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk komitmen TNI AD dalam mendukung program pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup. “Melalui penanaman pohon ini, kita berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mengurangi dampak perubahan iklim dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat,” ujar Kapten Inf Syarif.

Selain penanaman pohon, kegiatan ini juga melibatkan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan peran setiap individu dalam mendukung program pelestarian alam. Masyarakat diajak untuk ikut serta aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia atas arahan dari Bapak Kasad sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga ekosistem,” katanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.