Matalineindonesia.com-Wakil Ketua (Waket) 1 DPRD Kabupaten Malaka, Devi Hermin Ndolu, SH, S.Sos, S.I.P meminta pemerintah untuk segera menyelesaikan pekerjaan rehab rumah bantuan pasca bencana seroja, yang masih tertunggak hingga saat ini.

Devi Ndolu, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengaku sedih dan geram melihat fakta bahwa rakyat penerima manfaat mengeluh lantaran pekerjaan rumah bantuan bencana Seroja ini masih belum rampung juga.

“Sebagai wakil rakyat, kami sedih melihat dan mendengar kesedihan dan keluhan rakyat. Karena itu kami dengan tegas meminta kepada pemerintah untuk segera selesaikan pekerjaan yang ada,” ujar Devi kepada wartawan, melalui sambungan telepon, Rabu (16/08/2023).

Rakyat, kata Devi, sudah susah dan menderita akibat bencana. Rakyat susah karena tempat tinggalnya rusak, dan bahkan hilang. Karena itu rakyat butuh supaya tempat tinggalnya segera diperbaiki.

“Rakyat sudah susah, jangan dibuat tambah susah lagi. Karena ketika rakyat susah, tentu sebagai wakil rakyat kami akan bangkit membela rakyat. Karena itu, tolong jangan sakiti hati rakyat,” pinta Devi yang dalam Pileg 2024 nanti maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil Belu, Malaka dan TTU ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.