Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Bertempat di gedung GMIT Jemaat Efrata Oenoas Desa Sanggaoen, Pendeta Mery Sirah, S. Th selaku Ketua Majelis Klasis Lobalain di dampingi Wakil Ketua Majelis Jemaat Penatua Esty Lolo, S. Pd memberikan pembekalan kepada Calon Majelis Jemaat GMIT Jemaat Efrata pada Jumat, 16/02/2024.

Berjumlah 50 orang calon pelayan Tuhan memberikan diri untuk di tabhiskan sebagai Pelayan Tuhan didalamnya Penatua, Pengajar, Diaken, Badan Pembantu Pelayanan, Unit Pembantu Pelayanan.

Dalam arahan dan pembekalannya Ia Menyampaikan berbagai Tugas dan tanggung jawab sebagai penatua, pengajar dan diakaen sehingga dalam melaksanakan pelayanannya para majelis jemaat sudah mengetahui berbagai tugas dan fungsi masing-masing di gereja dan jemaat.

“Tugas penatua dan Diaken serta pengajar itu memimpin jemaat, memberitakan firman, mengajarkan pokok-pokok iman, dan pelayanan kasih dan keadilan di dalam jemaat serta pengajaran pendidikan bagi anak-anak sekolah Minggu dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pengajaran,” ungkap Pendeta Mery.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Jenis jabatan dalam GMIT terdiri atas: Jabatan Pelayanan dan Jabatan Keorganisasian.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.