Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Hendry Melky Simu minta Pemda Malaka segera membangun gedung prototipe untuk Puskesmas Weliman, menggantikan gedung yang diduga gagal bangun, yang kasusnya sedang ditangani aparat penegak hukum (APH).

Menurut Hendry Melki Simu, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar ini, permintaan tersebut telah disampaikan ke Pemerintah dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) beberapa waktu lalu.

Dirinya berpendapat, masyarakat Weliman membutuhkan gedung tersebut, sehingga Pemerintah harus berpikir untuk membangun gedung tersebut.

Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Hendry Melky Simu, Sabtu (12/08/2023).

Hendry menjelaskan, informasi yang diperoleh dari pemerintah, kontraktor yang mengerjakan gedung yang gagal bangun sejak 2019 telah diputuskan kontraknya alias PHK. Dan bahwa anggaran yang ada, sebesar 4 Miliar Rupiah baru dicairkan 20 persen, yakni 800 Juta Rupiah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.