Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Pelaksanaan KTT ASEAN yang dilaksakan di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 9-11 Mei 2023 adalah satu hal yang membagakan bagi Indonesia sebagai Ketua ASEAN terkususnya NTT sebagai tuan rumah pelaksanaan KTT ASEAN Ke-42 tahun 2023.

Tentu Pemerintah Indonesia sebagai Ketua ASEAN 2023 sudah menyiapkan berbagai isu yang akan menjadi pembahasan bersama dalam forum KTT ASEAN tersebut dengan mengangkat Tema Besar, “Epicentrum of Growth”.

Pemuda NTT menyoroti beberapa hal dan menitipkan pesan kepada Pemerintah Republik Indonesia dimana isu yang bertahun-tahun tidak pernah terselesaikan yaitu “Human Trafficking” masih saja menjadi persoalan paling krusial di NTT selain isu Kemiskinan.

Dalam pesan singkat kepada media Alfons Ratukani salah satu pemuda NTT menyampaikan bahwa ” KTT ASEAN menjadi momentum yang tepat bagi Indonesia untuk membahas secara serius terkait kasus “Human Trafficking” dan TPPO di Indonesia terkususnya di NTT yang selama ini masih menjadi masalah yang belum bisa diselesaikan oleh Pemerintah NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.