MATALINEINDONESIA.COM-Pengurus Caretaker Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ende, menyelenggarakan kegiatan masa perkenalan (MAPER) anggota baru melalui Platform Google Meet. Minggu (07/03/24).

MAPER dibuka pukul 01.15 WITA, pemaparan materi dilakukan oleh Ketua Caretaker GMKI Cabang Ende, Yohanis Pulingtang dan Sekretaris Caretaker GMKI Cabang Ende, Yoseph Mbete Wangge.

Kepada Media ini Melalui Via WhatsApp Minggu 07/04/2024, Ketua Caretaker GMKI Ende, Yohanis Pulingtang dalam sambutannya menyampaikan bahwa GMKI merupakan wadah yang baik untuk mahasiswa belajar dan berekspresi.

“GMKI memiliki Tri Panji yang merupakan pedoman hidup, kebanggaan, tanda kebesaran, bagi setiap anggota. Tiga pedoman hidup anggota GMKI itu adalah Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian,” jelas Jon sapaan karibnya.

Jon juga menjelaskan tentang kelebihan belajar di GMKI.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.