Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MDC bertindak sebagai Pembina pada Apel Kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi NTT bertempat di Halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur pada Rabu (19/2/2023).

Apel kesadaran yang diikuti oleh Para Pimpinan Perangkat Daerah dan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi NTT ini dipimpin oleh Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi NTT, Drs.Petrus Seran Tahuk selaku Komandan Upacara.

Mengawali sambutannya Pj. Ayodhia menyampaikan ucapan Selamat Memasuki Peringatan Minggu-Minggu Sengsara dan Masa Pra Paskah bagi segenap Umat Kristiani di seluruh NTT dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat NTT yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif 14 Februari lalu.

“Apresiasi kepada Penyelenggara Pemilu dan Petugas Keamanan yang telah bekerja keras sehingga penyelenggaraan Pesta Demokrasi di Provinsi NTT dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses. Kepada seluruh ASN, saya sampaikan apresiasi karena tetap menjaga dan mengedepankan netralitas sesuai amanat Undang-Undang. Mari kita tetap menjaga semangat persaudaraan dan kedamaian dalam masa rekapitulasi suara,” Ungkap beliau.

Pada kesempatan ini Ayodhia menghimbau ASN sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan publik agar selalu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.