Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

Matalineindonesia.com-Dalam rangka memperingati Hari Sumpa Pemuda ke 95 tahun 2023, Kodim 1621/TTS melaksanakan Upacara Bendera dilapangan hitam Makodim 1621/TTS Jl.Gajah Mada kel.cendana kec.kota So’e kab.Timor Tengah Selatan, Sabtu (28-10-2023).

Dengan tema” Bersama Majukan Indonesia”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 1621/TTS Letkol inf Sobirin S.Ag., M.Si dan yang bertindak sebagai Dan Up Danunit 1621/TTS letda inf Agapito Ximenes, kapten inf Jemy Tomy nelwan selaku perwira upacara dan peserta upacara terdiri dari para Perwira, Bintara Tamtam dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 1621/TTS.

Selaku Inspektur Upacara,Dandim 1621/TTS, Letkol inf Sobirin S.Ag., M.Si. Membacakan amanat Mentri Pemuda dan Olaraga (MENPORA) Republik Indonesia (RI), Dito Ariotedjo, menyampaikan Kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 28 Oktober kita selalu merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Momentum tersebut mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

Upacara yang berlangsung dari pukul 08.00 WITA sampai selesai tersebut berlangsung dengan lancar dan hikmat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.