Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Korem 161/WS , Kodim 1621/TTS bekerja sama dengan UTD RS So’E, menggelar Bakti Sosial donor darah, bertempat di Aula Makodim, Sabtu (23/02/2024).

Donor darah yang di gelar di Aulah Makodim 1621/TTS ini melibatkan seluruh anggota militer dan PNS Kodim 1621/TTS serta perwakilan Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS, Perwakilan Anggota Polres TTS, Perwakilan Anggota Rutan Kelas IIB So’E, Iarmi(Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) Kodim 1621/TTS.

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., MSi, menyampaikan bahwa bakti sosial donor darah ini dilaksanakan, selain untuk memperingati hari jadi ke- 63 tahun Korem 161/WS, juga dilakukan sebagai wujud kepedulian dengan sesama.

Selain itu juga dengan donor darah, secara otomatis akan terdeteksi jika ada penyakit yang diderita. Apalagi donor darah, baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh. “Juga untuk membantu pemerintah dalam hal ketersediaan stok darah di UTD RS So’E, ucapnya.

“Saya senang bisa memberikan sumbangan darah, setetes amatlah berarti bagi sesama”, ujar Putra Zakarias, salah satu peserta Donor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.