Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comBupati Malaka Dr.Simon Nahak SH.,MH, menggelar Pertemuan perdana dangan 127 kepala Desa (Kades) Se- kabupaten Malaka.

Sesuai Pantauan Media ini, Pertemuan dilaksanakan di aula kantor Bupati Malaka Jumat 10 Maret 2023, Dari 127 desa yang hadir hanya 113 kades.

Dalam Pertemuan Tersebut Bupati Malaka mengingatkan kepada para kepala desa agar berhati-hati dalam menggunakan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya ingatkan kepala Desa menggunakan DD dan ADD sebaik-baiknya serta sesuai dengan kebutuhan yang bersangkutan. Terutama harus tetap memperhatikan peraturan dan ketentuan yang berlaku seperti Peraturan Menteri Desa (Permendes),

“Saya  akan terus mengaudit setiap kepala desa jangan sampai ada temuan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan akibatnya akan berurusan dengan pihak berwajib, kata Bupati Simon Nahak.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.