Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Para peserta tenaga kerja mandiri (TKM) di Balai latihan kerja komunitas (BLKK) Yayasan Santo Thomas dan Elisabeth (YSTE ) Malaka ucapkan terima kasih.

Ucapan tak terhingga ini atas dukungan dari BLKK YSTE Malaka telah berikan pelatihan seni kuliner Pengolahan Makanan Nasional & Minuman berjumlah 16 orang. Kemudian waktu pelatihan selama 18 hari.

Dikatakan salah satu peserta, Adriana Irmawati Bano asal desa Weulun, dia juga lulusan sarjana S1 di Universitas Timor, kepada Media ini (23/12), bahwa rasa terima kasih ini diucapkan kepada ketua BLKK YSTE Malaka bapak Aloisius Bria Nahak karena selama 18 hari dirinya terus mendukung dan mendidik mereka semua dengan baik.

“Saya secara pribadi menyampaikan bahwa selama mengikuti pelatihan pemagangan yang direkrut oleh BLKK YSTE Malaka banyak ilmu yang saya dapat. Apalagi saya seorang lulusan sarjana yang jurusan tidak ada pada bidang yang saya dapatkan disini,” ucapnya.

Memang benar ilmu itu mahal, kata dia, tidak semua orang juga dapat berkesempatan belajar tentang bidang yang ditekuni di BLKK YSTE Malaka.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.