MataLineIndonesia.com-Seorang pria di Desa Lamea, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka – NTT diduga terlantarkan istri bersama keempat orang anak kandungnya hingga berujung ancaman kekerasan terhadap keluarga malang yang ditinggalkannya.

Pria dimaksud adalah YT atau Suami dari AT yang saat ini berdomisili di dusun Rametan, Desa Lamea, Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka.

Ditemui di Kediamannya pada Minggu Malam, 17 Desember 2023. Sekira pukul 18:25 Wita, AT yang juga merupakan korban penelantaran itu mengatakan suaminya (YT) telah melakukan suatu tindakan amoral yang tidak bisa ditolerir olehnya maupun keluarga besar.

Hal ini dikatakan AT ketika ditemui wartawan usai isu amoral itu berkembang pesat di kalangan masyarakat desa setempat.

Dikatakan, Sang suami yang berinisial YT ini awalnya berpamitan kepadanya untuk melakukan suatu pekerjaan diluar Kabupaten Malaka atau tepatnya di Kabupaten TTS.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.