Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM–Satu paket pekerjaan senilai 708 Juta Rupiah di Kawasan Transmigrasi Kapitanmeo, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT sudah diserahterimakan (PHO), walaupun pekerjaan tersebut belum rampung dikerjakan.

Paket pekerjaan tersebut adalah Pembangunan Pemukiman Transmigrasi UPT Kapitanmeo, yang dikerjakan oleh CV Maha Rani.

Diketahui, paket pekerjaan tersebut terdiri dari dua item pekerjaan, yakni Pembangunan Fasilitas Umum (Gereja) dan Rehabilitas/ Peningkatan Sarana Air Bersih. Dua item pekerjaan tersebut dijadikan satu paket pekerjaan.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek tersebut, Stefanus Nahak Klau, dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (01/03/2024) mengakui, paket pekerjaan tersebut di-PHO pada akhir Desember 2023, walaupun pekerjaan belum kelar.

Setelah dilakukan PHO, dan realisasi anggaran 100 persen, kuasa direktur CV Maha Rani, Yanuarius Charles Saka tidak bisa dihubungi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.