Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comBulan Muharram merupakan bulan spesial bagi umat Islam karena bulan Muharram merupakan bulan pertama di tahun Hijriah yang memiliki sejarah perjalanan nabi Muhammad Saw.

Untuk menyambut suka cita 1 Muharram, relawan Ganjar milenial center (GMC) Kabupaten Alor bersama Remaja Masjid Jami Babul Khair, desa Wolwal Tengah gelar gebyar Muharam, kamis 27 Juli 2023.

Adapun Kegiatan yang dilakukan dalam Perlombaan diantaranya; Tilawah Al-Quran, Tartil Al-Quran, Praktek Sholat Jenazah, Praktek sholat 5 Waktu, Dekorasi, Kaligrafi, Qasida, Azhan, Cerdas Cermat.

Ketua Remaja Mesjid Jamil Babul Khair, Wahidin Mahmud S. Pd mengucapkan Terimah kasih kepada sosok ayah Ganjar Pranowo yang sudah memberikan sponsor langsung atas kegiatan Remas yang jauh di pelosok kota. Namun karena kecintaan terhadap para generasi muda untuk bagimana mencintai ilmu dan mendalam keimanan terhadap pengaturan ilmu, baik ilmu pengetahuan umum, agama, dan juga untuk memberikan nilai semangat kepada anak-anak muda di lingkungan Masjid Jami babul Khair.

Dia berharap semoga Ayah Ganjar Pranowo tetap menjaga kecintaan terhadap generasi muda dan tetap menanamkan nilai kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, Ketua GMC Alor Ahmad Malikai S.Pd mengatakan Ayah Ganjar Pranowo merupakan pemimpin masa depan yang merakyat dan mencintai masyarakt kecil yang berada di pelosok-pelosok desa dan ayah Ganjar Pranowo kerja nyata program kerja yang di Jalanin oleh GMC Kabupaten Alor sesuai harapan masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.