Editor : Joger
|
Reporter : Joger

Matalineindonesia.com-Pelaksana Tugas Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Plt Kalak BPBD) Kabupaten Malaka mengungkapkan adanya penerima manfaat yang namanya tertera dalam manifest atau daftar penerima namun tidak ditemukan keberadaannya di lapangan.

Adanya penerima yang tidak diketahui keberadaannya alias penerima fiktif tersebut diketahui setelah Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dibentuk Plt Kalak BPBD melakukan penelusuran by name by adress.

Dalam penelusuran by name by adress tersebut, kata Plt Kalak BPBD, Tim Monev menemukan adanya sejumlah permasalahan. Diantaranya adalah adanya penerima yang tidak ditemukan keberadaannya pada alamat yang disebutkan dalam daftar penerima manfaat.

Hal tersebut diungkapkan Plt Kalak BPBD, Rochus Gonzales Funay Seran, ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (25/09/2023).

Plt Kalak BPBD menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan perekapan terhadap hasil monev. Walau demikian, berdasarkan hasil rekapan sementara, ada penerima yang tidak diketahui keberadaannya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.