Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Sebanyak seratus ribu orang yang terhimpun dalam perhimpunan tuna netra Indonesia (Pertuni) di desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka terima bantuan dari Martinus Siki.

Di dampingi wakil bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, Martinus Siki calon anggota perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI dari partai PKB serahkan langsung 20 juta untuk Pertuni Malaka.

“Selamat datang bapak Martinus Siki di rumah hijau Malaka. Rumah yang sejuk ini akan semaikan kader dan siap tumbuh dimana – mana,” ujar Kim Taolin ketua DPC PKB Malaka, Selasa (13/9/2023)

Kim Taolin, mengaku kedatangan Martinus Siki di Malaka selain serahkan bantuan untuk Pertuni, sekaligus bertemu seluruh calon legislatif PKB di 3 dapil yang tersebar di Malaka.

“Saya sebagai ketua DPC PKB Malaka tentu siapa saja dari partai PKB baik Provinsi dan Pusat yang datang di Malaka akan kita terima dengan baik. Dan di kesempatan ini juga saya apresiasi bapak Martinus Siki yang sudah bersedia mau fasilitasi seluruh Caleg PKB di 3 Dapil yang ada di Malaka,” kata Kim Taolin

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.