Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Sebuah rumah milik Jeroni de Jesus warga masyarakat Dusun terbakar habis. Kebakaran tersebut menghanguskan barang-barang miliknya. Musibah ini sudah diinformasikan ke pemerintah desa setempat.

Demikian disampaikan Rinus Kepala Dusun Akadirun Sikun, Desa RinbesiHat, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, pada Minggu, (20/08/2023).

“Pihak kecamatan juga sudah tahu mengenai musibah yang dialami oleh bapak Jeroni sekeluarga. Setelah mendengar, bapak camat langsung menghubungi pihak Dinsos Kabupaten Belu agar bisa memberikan atensi bagi masyarakat yang mengalami bencana,” ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa sejumlah bantuan dari pihak Dinas Sosial sudah disalurkan kepada korban.

“Hari ini pihak dinsos sudah mengantar sejumlah bantuan sembako dan peralatan dapur dan perlengkapan tidur (2 buah kasur lantai,). Pihak dinas sosial berjanji akan kembali lagi untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana,” jelasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.