Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINENDONESIA.COM-Kordinator Pembagian Bantuan Beras BPN kecamatan Toianas Kabupaten TTS, (TL) Menyampaikan Klarifikasi Terkait Pemberitaan di Media ini dengan Judul “diduga Oknum ketua Kordinator Pembagian Beras BPN di kecamatan Toianas Meminta Kembali Beras 20 Karung.”

Kepada media ini, Rabu, 20/03/2024 di kantor Bulog Kabupaten TTS (TL) Mengatakan bahwa yang disampaikan Oleh Sekretaris Desa Sambet itu tidak sesuai dengan Fakta yang terjadi.

Dari pijak menilai bahwa hal itu betul-betul saya melakukan padahal itu tidak terjadi,”Ujarnya.

Ketika ditanya Soal Dugaan permintaan Kembali Beras 20 Karung itu, TL Mengatakan bahwa maksud dia minta kembali beras sebanyak 20 Karung itu dipisahkan untuk aparat desa, karena menurut dia selama dua Minggu beras belum dibagikan Mereka tidur Menjaga Beras.

“Jadi 20 karung itu saya punya maksud untuk dipisahkan tapi tidak sempat dipisahkan dan saat itu juga sekretaris langsung adu mulut dengan saya melalui telpon langsung bilang tujuan untuk apa? Tanpa mendengar Penjelasan dari Saya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.