Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka mengakui adanya keluhan dari desa terkait pelayanan di Bank NTT. Karena itu, Pemkab harus mencarikan solusi bagi persoalan tersebut.

Demikian dijelaskan Bupati Malaka, melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Rochus Gonzales Funay Seran, Jumat (26/01/2024).

Kepala Dinas PMD menyampaikan hal tersebut, menjawab pertanyaan Tim Media terkait pertimbangan pemindahan penyaluran keuangan desa (Dana Desa dan Alokasi Dana Desa) dari Bank NTT ke Bank Mandiri dan BNI.

“Selama menjadi partner, kami mengakomodir keluhan dari desa tentang pelayanan di Bank NTT,” tulis Kepala Dinas PMD dalam jawaban tertulis kepada Tim Media.

“Pemda wajib mencari solusi terhadap setiap kendala penyaluran APBDES, sehingga prinsip penyaluran APBDES terpenuhi,” lanjut dia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.