Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai Malaka (ITAKANRAI) Kupang sukses melaksanakan latihan kepemimpinan kader (LKK) di Aula Stimik Kupang sejak 02 – 04 Juni 2023.

Dengan mengusung tema” Meningkatkan Karakter Kepemimpinan Kader Yang Peduli dan Responsif” kali ini, Itakanrai Kupang membentuk orang muda Malaka untuk memiliki produktivitas dan sikap bersaing atau kompetisi di tengah dinamika sosial yang terus berubah.

Mahasiswa lima Kecamatan di Kabupaten Malaka yang tergabung dalam organisasi Itakanrai Kupang siap bersinergi membangun daerah Malaka dengan kearifan lokal dan terus melestarikan budaya Malaka.

Ketua Panitia Pelaksana Asterius Florensius Nana mengatakan, selain pembetukan mahasiswa yang produktif dan kompetitif, kegiatan ini merupakan bagian dari proses kaderisasi kepemimpinan bagi orang muda untuk menghadapi dimasa depan.

lebih lanjut, Renso Nana menguraikan, jumlah anggota yang hadir dalam kegiatan LKK sebanyak 64 orang yang sudah melewati masa penerimaan anggota (MPA) Itakanrai Kupang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.