Editor : Redaksi
|
Reporter : Rizal Atqia

MATALINEINDONESIA.COM-Siswa siswi SMP Negeri Satu Atap Ekoreko Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende membagikan paket makanan takjil buka puasa gratis bulan Ramadhan 1445 Hijriah kepada warga di setiap rumah, Jum’at 27/3/2024.

Makanan takjil buka puasa yang dibagikan siswa siswi yang tergabung dalam OSIS berasal dari para guru.

Kepala sekolah Husein mengatakan, dengan berbagi takjil buka puasa dengan aneka kue makanan ini untuk meringankan kebutuhan bagi kaum Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Sedangkan tujuan lain pembagian takjil buka puasa dilakukan para siswa siswi, menurut Kepsek Satap untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anak-anak di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan.

“Melalui pembagian takjil buka puasa Ramadhan juga telah mengajarkan kepedulian para siswa siswi SMP Satap Ekoreko untuk berbagi kebaikan kepada warga Di Ekoreko dan sekitarnya,” harapnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.