Editor : Redaksi
|
Reporter : Rizky Zulianda

Matalineindonesia.comWarga Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu pada siang menjelang sore hari Senin (21/8/2023) sekira pukul 14.30 Wib. Dihebohkan dengan adanya temuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas diri (MR X), yang telungkup mengapung di sungai janji persisnya dibawah jembatan dekat Water Boom Janji.

Informasi diperoleh , terkait temuan mayat tersebut, piket siaga Sat Reskrim bersama piket Terpadu KSPK dipimpin Pawas IPTU Sutyono bergegas turun kelokasi melaksanakan cek TKP dan Olah TKP laporan temuan mayat.

Dimana, korban ditemukan berada di pinggir sungai janji dengan posisi tubuh telungkup, memakai celana olahraga training pendek warna hitam, tidak memakai baju, serta ditemukan barang milik korban berupa 1 (Satu) buah mancis dikantong celana, diperkirakan tinggi badan korban sekitar 165 Cm, berat badan 70 an, dan umur berkisar 30 an tahun, kepala botak tidak berambut.

Adapun saksi yang ditemukan di TKP antara lain, Muhammad Sofian (Saksi yang pertama mengetahui kejadian), dan Marwanstah Ritonga.

Dari kedua saksi menerangkan bahwa pada Senin (21/8/23) sekira pukul 14.30 Wib, melihat ada mayat di pinggir sungai janji di Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian, pihak kedua menghubungi Bhabinkamtibmas, yang selanjutnya melaporkan ke SPKT Polres Labuhanbatu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.