Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MataLineIndonesia.com-Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, anggota Koramil 1621-05/Panite, Serma Filmon Natonis melaksanakan komsos dengan membantu pengerjaan Deker Pembuangan Air dipersawahan Rata Bena,Desa Bena, Kec.Amanuban Selatan,, Kabupaten TTS. Sabtu (06/01/2024).

Babinsa Desa Bena, Serma Filmon mengatakan, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ungkapnya.

Meskipun hari ini adalah hari libur, namun tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa harus tetap saya laksanakan, hari ini saya bersama warga bergotong royong dalam pengerjaan Deker Pembuangan Air dipersawahan Rata Bena ,” terangnya.

Sebagai seorang anggota TNI, khususnya Babinsa, kita harus selalu siap membantu warga masyarakat, kapanpun dan dimanapun,”ucap Babinsa.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.”tuturnya”.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.