Editor : Redaksi
|
Reporter : Yefta Banunaek

MATALINEINDONESIA.COM-Sebuah kejadian yang mengganggu lalu lintas terjadi di Jalan Negara Indonesia-Timor Leste, di wilayah dekat Bok S kilometer 17 arah Kupang, Kecamatan Batu puti, Kabupaten Timor Tengah Selatan, pada hari Selasa subuh, tanggal 02/04/2024.

Sebuah truk jenis tronton hampir terbalik, menutupi sepenuhnya ruang jalan dan menyebabkan keadaan lalu lintas lumpuh total. Kejadian ini menyebabkan kesulitan bagi pengendara yang hendak menuju Kupang maupun sebaliknya, terutama dari arah Kupang, SoE, Kefa, dan Atambua.

Menurut informasi yang beredar dari sebuah video yang diposting di platform WhatsApp pada hari Selasa sekitar pukul 07:45 WITA, truk tersebut mengalami kendala teknis yang membuatnya hampir terbalik di jalan, menghalangi sepenuhnya akses bagi kendaraan roda empat. Meskipun demikian, kendaraan roda dua masih bisa melintas dengan kesulitan.

Pengemudi yang berada di lokasi kejadian menyatakan bahwa kondisi jalan tersebut telah mengalami longsor, yang menjadi penyebab utama kejadian ini.

Bahkan, tidak hanya truk yang hampir terbalik, tetapi ada laporan lain bahwa sebuah mobil Avanza juga terbalik di tempat yang sama, menambah rumitnya situasi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.