Malaka,Matalineindonesia.comHari ini Umat di Pelataran Paroki St Yohanes Rasul Webriamata Malaka bertumpah ruah di depan aula Paroki Ada yang sibuk koor, kemanan dan konsumsi Panitia sudah siap menyukseskan perayaan hari ini,Petrus Nahak BA Selaku ketua panitia Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat RP Maximus Manek OSC.

Ada juga penari altar,pemain musik orkestra,sudah siapkan alat musik masing-masing.Umat diperkirakan 5000an berdasarkan perhitungan kursi dari panitia perlengkapan Bapak Petrus Kanisius Bria S.Ag.Beliau bekerja keras menggerakkan OMK dan juga Peserta didik dari SMAN Webriamata untuk turut menyukseskan perayaan ini.

Dalam perayaan misa yang dilangsungkan pada Jumat,16/09/2022 di Halaman depan Aula Paroki,dipimpin Oleh RD Dominikus Sako selaku Pastor Deken Malaka,serta beberpa Imam conselebran dari Paroki tetangga dan 3 Imam OSC lainnya.

Berperan sebagai Pengkhotbah RP Maximus Manek OSC beliau membuka kotbah dengan sebuah cerita Inspiratif yakni Seorang Istri yang ditahan Polisi dan dicari oleh suami.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.