Mabar,Matalineindonesia.com- Pelaku Pariwisata Labuan Bajo Melakukan Aksi di halaman depan Local Collection Hotel, Jumat (29/07/2022) siang semakin memanas lantaran Massa Aksi yang Menolak kenaikan tarif masuk Kawasan Taman Nasional Komodo terus berdatangan penuhi halaman depan Hotel Loccal Collection.

Massa Aksi yang tak puas dengan kebijakan Pemrov NTT dan BTNK meminta kadis parekraf NTT untuk menemui Massa Aksi. Namun, permintaan massa aksi tak dilayani oleh kepala dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi NTT.

Suara sang orator dari mobil komando tampak menginstruksikan Massa Aksi untuk menduduki Loccal Collection Hotel. Namun niat mereka lagi lagi dihalangi oleh barisan aparat keamanan yang berusaha mengamankan jalannya prosesi peluncuran sistem Wildlife Komodo melalui aplikasi INISA.

Pantauan Media ini, hari semakin siang, matahari seakan membakar tubuh Massa Aksi yang padati halaman Hotel Local Collection.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.