Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Salah satu anggota (KPPS) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial S (34) mengalami Pendarahan saat Bertugas.

Seorang Ibu hamil mengalami keguguran saat bertugas sebagai anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS). Saat perhitungan suara di TPS 03 Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu.

Dilansir dari DetikSulsel, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Ishaq Iskandar, Minggu (18/2/2024). mengatakan bahwa Benar ada anggota KPPS di Kabupaten Gowa yang mengalami keguguran).

Ishaq mengatakan insiden itu terjadi saat pencoblosan, Rabu (14/2) sekitar pukul 19.30 Wita. Dia menyebut S akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang di Kabupaten Jeneponto.

“Pada saat perhitungan surat suara Pemilu 2024 di TPS 03 Desa Pencong, pukul 19.30 Wita petugas mengalami pendarahan dan langsung dibawa ke RS Lanto Dg Pasewang di Kabupaten Jeneponto karena akses lebih dekat ke rumah sakit di Jeneponto,” sebutnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.