Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Gagal Mediasi, Warga Dusun Koreknor di Desa Naas-Malaka Masih Tetap Terisolasi Akibat Disegel Oknum Mantan Kades.

Oknum Mantan Kepala Desa Naas berinisial AS diduga melakukan tindak pidana penyegelan tehadap warga masyarakat Desa Naas, tepatnya di Dusun Koreknor, Desa Naas, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka – NTT. Senin, 26 Desember 2023.

AS yang sempat menjabat sebagai Kades Naas pada periode tahun 2013 – 2019 diduga melakukan perbuatam melawan hukum (PMH) terhadap warga masyarakat di salah satu dusun (Dusun Koreknor) di Desa Naas.

Polemik tentang dugaan tindak pidana penyegelan akses jalan masuk ke Dusun Koreknor di Desa Naas dengan terduga AS yang juga saat ini sebagai salah seorang Caleg asal Partai Golkar Malaka, sempat dilakukan Mediasi di Kantor Desa Naas pada bulan September 2023, belum membuahkan hasil alias ‘gagal’ hingga hal itu kini menjadi polemik yang berkepanjangan.

Terkait ini, AS yang dikonfirmasi wartawan mengaku bahwa tanah yang disegel itu merupakan tanah milik pribadinya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.