Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Seorang oknum Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga pendidikan/guru di Desa Naikake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur diduga merangkap jabatan sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)desa sejak Tahun 2023 lalu.

Diketahui oknum P3K guru tersebut berinisial OO kini sedang mengabdi di salah satu SDN Negeri Oemofa, Desa Naikake, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Tidak hanya itu diduga kuat selama ini menerima gaji ganda baik sebagai P3K maupun BPD di desa Lanaus, Kecamatan Insana Tengah, Kabupaten TTU.

Salah satu masyarakat yang engan tak mau menyebutkan namanya kepada media ini di Kefamenanu, Selasa, 02 April 2024 mengatakan oknum guru P3K yang berinisial OO merangkap jabatan juga sebagai BPD.

Dijelaskan saat ini oknum P3K masih menerima tunjangan sebagai BPD meski menjadi P3K pada Tahun 2023 lalu.

Sejak beberapa bulan lalu masyarakat telah memintanya untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua BPD namun permintaan itu tidak pernah dihiraukan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.