Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Oknum Kepala Dusun (Kadus) Petes Daniel Bisik di Desa Forekmodok Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berulah. Ulahnya mendapat dukungan kekuatan penuh jajarannya. Antara lain Ketua RW Maria Gorethi Luruk dan dua Ketua RT, yakni Yasinta Hoar dan Beatrix Hoar.

Oknum Kadus Daniel ini memimpin langsung jajarannya dan beberapa warga mengukur tanah dan mengeroyok Apolo Bere, salah satu warga desa setempat.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/02/2024) di persawahan milik Apolo. Letaknya tak jauh dari pemukiman warga.

Dalam aksi itu, Kadus Daniel disebut-sebut bersama jajarannya dibantu beberapa warga pura-pura ukur tanah milik salah satu warga menggunakan meter rol. Tindakan itu diinformakasikan dilakukan atas perintah Kades Forekmodok.

Mirisnya, tanah yang diukur justru milik Apolo Bere. Tanah ini diinformasikan sudah bersertifikat dan pajaknya tiap tahun dibayar oleh Apolo.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.