Editor : Redaksi

Kupang,Matalineindonesia.comWakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi (JNS) meninjau Lokasi Bencana Longsor di Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Senin 20 Februari 2023.

Peninjauan tersebut, Wakil Gubernur turut didampingi Kepala Dinas PUPR NTT Maxi Nenabu bersama Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTT Ambrosius Kodo dan Kepala Satuan Kerja 1 BPJN Wilayah X NTT, Azhari.

Dalam peninjauan di lokasi longsor tersebut, Wakil Gubernur memantau proses penataan jalur darurat, berdiskusi bersama Kepala Satuan Kerja 1 BPJN Wilayah X NTT, Azhari serta Camat Takari juga bersama masyarakat terkait jalur alternatif yang segera dibangun.

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menangani bencana longsor dan juga kepada para masyarakat yang memberikan lahannya untuk dijadikan jalur alternatif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu penanganan bencana ini diantaranya jajaran Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Kupang, BPJN NTT, PMI, Camat, Lurah serta seluruh masyarakat yang sudah banyak membantu menangani bencana longsor sejauh ini. Kita tentunya berharap dapat cepat diselesaikan sehingga jalur transportasi trans timor ini kembali pulih kembali dengan lancar,” jelas Wakil Gubernur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.