Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Seorang anak SD Di Desa Manikin, meninggal dunia akibat digigit Anjing rabies yang tertular di Desa Manikin Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Informasi ini viral, di segala media sosial, dan banyak diperbincangkan bahwa, anak SD yang meninggal itu karena akibat rabies.

Pelajar atas nama Agustinus Julio Meol (10) yang baru SD kelas 5 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Usapi Baanfaun, Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten TTU.

Pelajar atas nama Agustinus Julio Meol ini, menghembus nafas yang terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu pada, Kamis 21 Maret 2024.

Informasi yang di dapat oleh media ini, diketahui bahwa, siswa SD yang meninggal dunia itu, karena di gigit oleh anjing pada Sabtu 6 Januari 2024.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.